Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 22 Agustus 2011

Review Microsoft Touch Mouse


Menggabungkan pinpoint control sebuah mouse tradisional dengan gerakan multitouch, Mouse Touch Microsoft dirancang untuk membuat navigasi hanya pada Windows 7 seperti pada touchpad notebook. Dengan banderol $ 69,95, Mouse Touch ini jelas high-end peripheral, sedangkan kontrol intuitif membuatnya menjadi pendamping layak untuk PC Anda.

DESAIN
Lembut, membulat pada sudut dan lembut pada sisi miringnya, membuat Mouse Sentuh Microsoft sesuai pada tangan dan mata. Bagian atas perangkat ini terbuat dari plastik hitam matte, bagian depan yang tercakup dalam baris-baris titik-titik emas dan Xs, menunjukkan sentuh yang sensitif area mouse. Sebuah alur dangkal yang memisahkan tombol kiri dan klik kanan. 


Bagian bawah mouse yang terbuat dari plastik putih. Di sini, Anda akan menemukan tombol power plus divot dimana tiny mouse receiver USB  dapat disimpan bila tidak digunakan. Sepasang daya baterai ukuran AA.
Baik kanan dan kiri tangan pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan Mouse Touch 4,7 x 2,4 inci ini. Kontur lembut mouse sesuai dengan tangan kita dengan baik, dan nyaman bahkan setelah satu jam penggunaan. Namun, 4,7 ons berat mouse sedikit lebih berat dibandingkan dengan mouse lainnya. Hal ini bukan dibuat khusus untuk Anda yang hobi traveling. 
SETTING
Mouse Touch hanya akan bekerja dengan komputer yang menjalankan Windows 7. Memasukkan Mouse Touch transponder USB ke port USB yang kosong pada laptop kita secara otomatis menginstal beberapa driver. Dari sana, kami diminta untuk men-download perangkat lunak Microsoft IntelliPoint - suatu keharusan untuk menggunakan multitouch - setelah itu mouse dapat langsung digunakan.

PERFORMA
Menggunakan teknologi BlueTrack Microsoft, Mouse Touch bekerja akurat pada sejumlah permukaan, termasuk meja, karpet, dan bahkan celana jins biru. Tidak mengherankan, perangkat lebih mudah untuk digunakan pada permukaan halus seperti linoleum. Namun, mouse tidak akan bekerja pada permukaan licin semacam cermin. Berkat 2,4-GHz koneksi nirkabel, Mouse Touch dapat bekerja sampai kira-kira berjarak 9,5 meter dari receiver USB.
(dilansir dari Laptopmag)

Tidak ada komentar: